Eksotisme Pantai Indrayanti, Gunung Kidul, Yogyakarta

BEST RENT CAR INDONESIA
Sewa Mobil & Rental Mobil Service





Pantai Indrayanti, Yogyakarta













Sebuah pantai, dengan hamparan pasir putihnya yang sangat eksotis dan menawan, bersih, laut yang aman dan nyaman untuk berenang, dan tebing-tebing pinggir pantai yang asyik untuk memancing, itulah sedikit gambaran dari Pantai Indrayanti di Gunung Kidul, Yogyakarta. Memang, Pantai Indrayanti ini sendiri merupakan sebuah pantai yang belum begitu populer dibanding pantai-pantai lainnya di Gunung Kidul, namun, meski begitu, pantai ini tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai lainnya. Sudah ada beberapa bangunan penunjang wisata di Pantai Indrayanti ini, jika anda membawa keluarga, dan ingin melewati malam di pantai ini, anda bisa menyewa pondok yang tersedia disini. 


Menikmati segarnya air kelapa muda di Pantai Indrayanti
















Dengan suasana pantai yang masih asri, anda bisa melakukan apa saja disini, malas-malasan sambil membaca buku dan sesekali mendengar suara ombak, menyediri di sudut-sudut pantai, memancing, berenang atau menikmati sajian menu masakan daerah yang tersaji, semua tersedia disini. Di Pantai Indrayanti sendiri terdapat sebuah hotel, anda bisa memesannya jika menginginkannya.


Tempat santai untuk menikmati suasana pantai





















Beberapa gazebo disiapkan disini untuk menemani para pengunjung yang bermain di pantai. Jika senja datang, anda bisa menikmati keindahan sunset pantai ini, dan saat malam menjelang, disaat suasana cerah, kerlap-kerlip lampu obor para nelayan, memberikan pemandangan unik tersendiri di pantai ini.


Di pantai ini juga tersedia layanan jet ski yang dapat anda sewa dengan pengawasan dan arahan dari para instruktur yang sudah berpengalaman. Di Pantai Indrayanti sendiri, terkadang digunakan sebagai tempat untuk foto pra pernikahan.


Tebing timur Pantai Indrayanti yang pas untuk memancing



















Jarak Pantai Indrayanti sendiri sekitar 2 sampai 3 jam perjalanan dari Kota Yogyakarta. atau lebih tepatnya, sekitar 4 mil dari Pantai Baron, Gunung Kidul Yogyakarta.








Head Office : Kiyaran, Sumberagung, Jetis, Bantul, Yogyakarta - Indonesia
Ph. 085743310169


By Rizky with